Terkendala Administrasi dan Anggaran untuk Perpindahan, RSUD Gambiran 2 Belum Bisa Beroperasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkendala Administrasi dan Anggaran untuk Perpindahan, RSUD Gambiran 2 Belum Bisa Beroperasi

Senin, 16 Januari 2017 01:20 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Komisi C DPRD Kota Kediri akhirnya meminta klarifikasi pada pihak manajemen RSUD Gambiran Kota Kediri terkait belum juga beroperasinya RSUD Gambiran 2 meski bangunan sudah selesai.

Direktur RSUD Gambiran Dr. Fauzan Adima mengatakan jika biaya untuk perpindahan dari Gambiran 1 ke Gambiran 2 memang cukup besar, karena ada beberapa alat yang sudah terpasang permanen dan bila dipindah memerlukan anggaran lagi guna mengganti yang rusak.

"Seperti scanner bila dipindah chip-nya rusak, otomatis kita harus menggantinya yang baru," kata Fauzan, Minggu (15/1).

Perpindahan juga akan bertahap dan tidak langsung semuanya dibawa ke RSUD Gambiran II. "Kita akan jadwalkan perpindahanya. Agustus nanti mungkin akan dilakukan perpindahan bila semua sudah Siap," kata Fauzan.

Fauzan juga menambahkan, jika sudah pindah ke RSUD Gambiran II yang ada di jalan Kapten Tendean, otomatis Gambiran I yang ada di Jl. Wachid Hasyim akan kosong. Terkait Sumber Daya Manusia (SDM) untuk RSUD Gambiran II sudah siap dan tak lagi perlu penambahan. "Kalau kita lihat untuk SDM-nya tak ada penambahan," tutur Fauzan

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video