Obor Rakyat 'Obok-obok' Ponpes di Bondowoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Obor Rakyat 'Obok-obok' Ponpes di Bondowoso

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yogik mz
Rabu, 25 Juni 2014 19:44 WIB

Ketua MWC NU Jambesari Abd Mufit saat membaca tabloid obor rakyat di Ponpes An-nuqayah Jambesari.foto:yogik mz/BANGSAONLINE

BONDOWOSO (bangsaonline) - Tabloid Obor Rakyat dikirim kepada sejumlah pesantren di pelosok desa di Kabupaten Bondowoso melalui jasa pengiriman Pos.

“Tak ada nama pengirimnya. Begitu dibuka ternyata berisi tabloid Obor Rakyat,” ujar Ketua Yayasan An-nuqayah Muhammad Erfan Dawam, Rabu (26/6).

Ponpes An-Nuqayah yang berada di Desa Jambesari Kecamatan Jambesari Darussolah ini mengungkapkan, dia langsung mengamankan tabloid ini.

“Kami tak ingin menyebar di masyarakat, khususnya kalangan santri. Karena kami khawatir ini malah jadi komoditas politik, dan terjadi saling menjelek-jelekkan salah satu pendukung pasangan capres di kalangan masyarakat bawah,” imbuhnya.

Tabloid ini juga beredar di wilayah Kecamatan Wringin. Pengasuh Ponpes di Wringin, Zainul Fauzan mengatakan, begitu tahu isi paket pos ini tabloid Obor Rakyat, dia langsung membakarnya. Pemusnahan dilakukan untuk menghindari keresahan di kalangan masyarakat awam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   obor rakyat

Berita Terkait

Bangsaonline Video