Tuntut Bupati Nganjuk Dicopot, Puluhan Massa Desak DPRD segera Gelar Paripurna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tuntut Bupati Nganjuk Dicopot, Puluhan Massa Desak DPRD segera Gelar Paripurna

Selasa, 10 Januari 2017 15:09 WIB

Sejumlah massa saat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Nganjuk. foto: INTAN/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pagar Jati (Paguyuban Arek Jawa Timur) Indonesia Kabupaten Nganjuk dan Aliansi Masyarakat Nganjuk menggelar aksi demonstasi di depan gedung DPRD Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (10/01/17).

Agung Prasetyo, Ketua DPC Pagar Jati Kabupaten Nganjuk mengatakan, aksi demonstrasi kali ini dilakukan untuk mendorong anggota DPRD Kabupaten Nganjuk segera mempercepat upaya Pemakzulan terhadap Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman.

Mereka mendesak agar anggota DPRD segera menggelar Sidang Paripurna untuk memberhentikan Taufiqurrahman dari jabatannya sebagai Bupati Nganjuk. "Nganjuk tidak mau dipimpin Bupati yang telah ditetapkan KPK sebagai tersangka gratifikasi," kata Agung, Selasa (10/01).

Menurutnya, penetapan tersangka oleh KPK merupakan preseden buruk di pemerintahan yang dipimpin. Hal harus menjadi pertimbangan DPRD agar segera melaksanakan siding paripurna untuk mengagendakan pemberhentian Bupati Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video