Inspektorat Jombang Belum Beri Sanksi untuk Eks Camat Plandaan, I Nyoman: Masih Proses | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inspektorat Jombang Belum Beri Sanksi untuk Eks Camat Plandaan, I Nyoman: Masih Proses

Senin, 09 Januari 2017 21:58 WIB

I Nyoman Swardana, Inspektur Inspektorat Kabupaten Jombang saat memberikan keterangan, Senin (9/1). foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Inspektorat Kabupaten Jombang hingga kini belum memberikan sanksi kepada bekas Camat Plandaan, Sugiyanto yang diduga membawa fingerprint (absensi elektronik) saat plesir ke Sarangan, Kabupaten Magetan bersama anak buahnya, Jumat (30/12/2016) lalu. Tim Inspektorat mengaku masih melakukan pemeriksaan terkait tindakan Sugiyanto yang sekarang malah menjabat Sekretaris Dinas Perdangan Kabupaten Jombang.

Inspektur Inspektorat Kabupaten Jombang, I Nyoman Swardana mengatakan, timnya sudah melakukan pemeriksaan terhadap Sugiyanto, Jumat (6/1) lalu. “Cuma prosesnya belum selesai. Karena kami juga harus memeriksa dari staf atau pegawai kecamatan yang ikut ke Sarangan, maupun yang tidak ikut,” ujarnya, Senin (9/1).

Dari hasil pemeriksaan, Sugiyanto mengaku melakukan studi banding bersama Tim PKK tentang kerajinan di Magetan. “Apakah itu benar, kami belum tahu persis,” lanjut Nyoman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   camat jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video