Gaji Perdana PNS Pemkab Gresik Tahun 2017 Cair Selasa Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gaji Perdana PNS Pemkab Gresik Tahun 2017 Cair Selasa Depan

Sabtu, 07 Januari 2017 02:42 WIB

Kabag Humas Pemkab Gresik, Suyono

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah sempat molor, gaji pertama PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkup untuk tahun 2017 akhirnya segera cair.

Selasa (10/1) depan, gaji yang meraka dinanti-nantikan para PNS itu bakal cair. Penegasan ini disampaikan Kabag Humas , Suyono didampingi Kepala BPPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Yetty Sri Suparyati, Jumat (6/1).

Menurut Suyono, sebenarnya Jumat (6/1) gaji PNS sudah bisa dicairkan, karena uang gaji bulan Januari 2017 sudah disiapkan sejak Desember tahun 2016 lalu. “Seperti tahun tahun sebelumnya, gaji PNS bulan Januari sudah dianggarkan pada Desember tahun sebelumnya,” jelasnya.

Suyono menyatakan, total anggaran untuk gaji PNS se-Kabupaten Gresik sebesar Rp 40 miliar. Jumlah ini untuk menggaji seluruh PNS sebanyak 9.000 orang. “Jumlah ini sudah dikurangi beberapa PNS Guru yang ditarik ke Pemprov sekitar 800 orang,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video