Hobi Kencani Istri Orang, Buronan Dibacok sampai Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hobi Kencani Istri Orang, Buronan Dibacok sampai Tewas

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: imron
Selasa, 24 Juni 2014 14:09 WIB

?Polisi melakukan evakuasi mayat korban yang tergeletak di depan pos kamling. foto:imron/BANGSAONLINE

LUMAJANG (bangsaonline) - sadis, kembali terjadi di Kabupaten Lumajang, Selasa (24/06) sekitar pukul 08.00 wib, seorang buronan tewas menggenaskan dengan beberapa luka bacok di tubuhnya.

Korban tewas di depan Pos Kamling tidak jauh rumahnya sendiri, ketika korban berlari dari kejaran empat ‘pembunuh bayaran’ yang hendak membunuhnya. Belum diketahui pasti motif pembunuhan, namun petugas menduga, berlatar belakang asmara.

Pantauan dilokasi, puluhan warga dan polisi dari Polsek Polsek Kunir dan Polres Lumajang pun ramai berdatangan, ke Tempat kejadian Perkara.

Menurut keterangan tetangga sekitar rumah korban, sebelum ditemukan tewas, korban, disatroni enam orang tidak dikenal mengendarai mobil dan sepeda motor. Saat itu, korban sedang di dalam kamar, diduga kuat korban lagi bemesraan dengan istri orang.

Tanpa pikir panjang enam orang pelaku masuk ke dalam rumah korban. Sontak, korban yang saat itu lagi bercumbu berlari keluar rumah. Pelaku mengejar dan berhasil membacoki tubuh korban di depan Pos Kamling. "Terdengar teriakan di luar rumah saya, minta tolong," ungkap Rosyid tetangga korban.

Menurut keterangan Rosyid, Suari memang suka menggoda istri orang. Bahkan, secara terang-terangan korban sering mengencani istri orang. "Saya menduga motif pembunuhan tersebut berlatar belakang asmara," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pembunuhan

Berita Terkait

Bangsaonline Video