Keluarga Juragan Gula Desa Cikawung Berharap Polisi Tangkap Perampok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keluarga Juragan Gula Desa Cikawung Berharap Polisi Tangkap Perampok

Rabu, 04 Januari 2017 10:34 WIB

Kepala Polsek Pekuncen Polres Banyumas, AKPH Sutarno (kanan).

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Keluarga juragan gula Desa Cikawung Kecamatan Pekuncen yang menjadi korban perampokan bersenjata, berharap polisi dapat segera berhasil mengungkap dan menangkap kawanan perampok.

Seperti diketahui, kawanan perampok berhasil membawa harta benda senilai ratusan juta di rumah Siti Halimah (70) juragan gula Desa Cikawung, Jumat (30/12) yang lalu.

Anak dari Siti Halimah, Gumuk Sutopo mengaku menyerahkan sepenuhnya proses tindak lanjut pasca perampokan bersenjata pekan lalu pada kepolisian. Mereka percaya dengan kerja keras aparat kepolisian agar dapat segera mengungkap dan menangkap para kawanan pelaku yang menggasak berbagai harta benda milik keluarganya.

“Semoga secepatnya polisi bisa mengungkap dan menangkap pelaku yang bertindak keji kepada keluarga saya. Kami siap bekerja sama dan memberikan keterangan terkait berbagai proses penyelidikan dan penyidikan kasus perampokan ini,” katanya.

Pantauan Rabu (3/1) menunjukkan, Siti Halimah masih trauma pasca perampokan sehingga keluarga membawanya ke rumah Gumuk Sutopo.

Seperti diketahui meski tak sampai dilukai oleh kawanan perampok, namun Siti Halimah yang telah menderita penyakit stroke sejak dua tahun silam, mengalami trauma mendalam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video