Kunjungan ke Gresik, Eni Maulani Beberkan Program yang Telah Digelontorkan ke Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungan ke Gresik, Eni Maulani Beberkan Program yang Telah Digelontorkan ke Masyarakat

Kamis, 29 Desember 2016 18:12 WIB

Anggota Komisi VII DPR RI, Eni Maulani S ketika memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (FPG) dari dapil X (Gresik dan Lamongan), Eni Maulani S melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Gresik, Kamis (29/12).

Kunjungan kerja ini dalam rangka menindaklanjuti amanat UU MD3 (MPR, DPR, DPD dan DPRD), tahun 2014 tentang kunjungan dan program kerja setiap anggota DPR RI.

"Kunjungan kerja Bu Eni kali ini untuk memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada setiap wakilnya di parlemen," kata Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim saat mendampingi kegiatan Eni Maulani, Kamis (29/12).

Selain Nurhamim, nampak juga dewan penasehat DPD II Golkar Gresik, KH. Nur Muhammad (Gus Nur).

Menurut Nurhamin, Eni Maulani kali ini mengunjungi beberapa program yang telah diperjuangkan di Dapil X (Gresik dan Lamongan). Program itu di antaranya pemasangan 40 unit PJU (penerangan jalan umum) yang tersebar di Kabupaten Gresik.

"Bu Eni juga telah memperjuangkan bantuan berupa 900 perahu nelayan yang berada di wilayah pesisir yang ada di Kabupaten Gresik. Masing-masing perahu senilai Rp 11 juta," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   eni maulani

Berita Terkait

Bangsaonline Video