Terpilih Ketua ISNU Jombang, Gus Hanan: Pengurus di Seluruh Kecamatan Harus Terbentuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Ketua ISNU Jombang, Gus Hanan: Pengurus di Seluruh Kecamatan Harus Terbentuk

Senin, 19 Desember 2016 13:33 WIB

Abdul Hanan Majdy, Ketua ISNU Cabang Jombang periode 2016-2020 saat memberikan sambutan usai terpilih dalam Konfercab. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (NU) Jombang III telah selesai digelar di salah satu hotel di kota setempat, Minggu (18/12). Dalam sesi terakhir sidang pemilihan, Abdul Hanan Majdy terpilih Ketua ISNU Cabang Jombang Periode 2016-2020.

Dalam forum empat tahunan itu, Abdul Hanan Majdy yang biasa dipanggil Gus Hanan ini berhasil mengalahkan pesaing tunggalnya Agus Mahfudin. Gus Hanan dalam forum pemilihan mendapatkan 17 suara, sedangkan Agus memperoleh 13 suara dari total pemilih 30 peserta.

Setelah terpilih menjadi Ketua ISNU Cabang Jombang, Gus Hanan mengajak para aktivis yang akan bergerak bersamanya dalam kepengurusan ke depan melakukan berbagai terobosan untuk kebaikan organisasi. Salah satu rencana program utama Gus Hanan yakni membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan. Dalam istilah ISNU disebut PWC (Pengurus Wakil Cabang).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   isnu isnu jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video