Di Kediri, PSK dari Surabaya Ditemukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Kediri, PSK dari Surabaya Ditemukan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: arief kurniawan
Sabtu, 21 Juni 2014 10:16 WIB

?Sejumlah wanita penghibur malam saat dirazia petugas gabungan Polres Kerdiri kota dan Satpol PP, Jumat (20/6) malam. Foto: arif kurniawan/bangsa online

KEDIRI (bangsaonline) – Guna mengantisipasi serbuan Pekerja Seks Komersial (PSK) dari Lokalisasi Surabaya saat menjelang bulan suci ramadan, petugas gabungan dari Polres Kediri Kota dan Satpol PP Kota Kediri merazia sejumlah kafe dan tempat hiburan malam. Petugas menamukan seorang perempuan penghibur eksodus dari Surabaya, yang sedang berkaraoke bersana beberapa orang pengunjung di sebuah kafe illegal.

Razia yang melibatkan sebanyak 100 personil gabungan ini diawali dari Tara Kafe Lesehan yang ada di Kelurahan Blabak, Kecamatan Pesantren. Dari tempat hiburan malam di perbatasan Kota Kediri itu, sejumlah pengunjung dan wanita penghibur ditemukan.

Petugas memeriksa satu persatu dari mereka. Petugas juga meminta mereka untuk menunjukkan kartu identitas baik berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Ijin Mengemudi (SIM). Sementara pemilik kafe hanya diperingatkan, agar menghentikan aktifitasnya saat bulan suci ramadan.

Razia dilanjutkan ke Marina Kafe yang ada di Kelurahan Burengan, Kocamatan Kota Kediri. Sebuah rumah yang berada jauh dari permukiman warga, tepatnya di areal persawahan ternyata dijadikan sebagai tempat hiburan malam. Dari tempat inilah, beberapa orang perempuan penghibur ditemukan tengah berkaraoke ria dan pesta minuman keras bersama para pelanggannya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video