Undang Ratusan UMKM, Disperpar dan KPP Pratama Tuban Ajak Pengusaha Taat Bayar Pajak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Undang Ratusan UMKM, Disperpar dan KPP Pratama Tuban Ajak Pengusaha Taat Bayar Pajak

Rabu, 14 Desember 2016 16:09 WIB

Bupati Tuban Fathul Huda, menerima cindera mata dari Kepala KPP Pratama Tuban Eko Radnadi S. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perekomomian dan Pariwisata (Disperpar) bersama KPP Pratama Kabupaten Tuban dan bekerja sama dengan Jagongan Matoh Group menyelenggarakan Seminar Bisnis Berkualitas, Rabu (14/22).

Seminar yang baru pertama kali digelar dan bertempat di aula Restoran Kayu Manis tersebut diikuti sekitar 300 peserta yang berasal dari UMKM serta para pengusaha kelas menengah-atas.

Bupati Tuban H Fathul Huda hadir menjadi narasumber bersam lima orang lainnya, yakni, Kepala Disperpar Farid Ahmadi, Ketua Kadin Tuban Wiwit Agung Wibowo, Kepala KPP Pratama Tuban Eko Radnadi S, Sunaesip seorang ekonom dari Bank Bukopin pusat serta Kabiro Humas dan CSR PT Semen Indonesia Wahyu Darmawan.

Farid Ahmadi berharap seminar ini membuat pengusaha di bumi wali bisa menjadi pengusaha yang sehat. "Kami harap dengan momentum ini mereka bisa termotivasi dan mengembangkan usahanya lebih besar," ujarnya.

Sementara Eko Radnadi menyampaikan bahwa seminar ini merupakan langkah KPP dalam mendukung perkembangan UMKM dan pengusaha di bumi wali.

Dalam kesempatan itu ia menekankan terkait pembayaran pajak bagi pengusaha yang sudah berhasil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video