Lomba Paduan Suara Korpri Pemkab Malang, PDAM Juara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lomba Paduan Suara Korpri Pemkab Malang, PDAM Juara

Selasa, 13 Desember 2016 17:59 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Lomba Paduan Suara dalam rangkaian peringatan HUT ke-45 Korpri Pemerintah Kabupaten Malang tahun 2016, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang keluar sebagai juara pertama.

Pemenang pertama ini langsung mendapatkan penghargaan berupa piala dan trofi serta uang pembinaan senilai 20 juta yang diserahkan di Pendopo Kepanjen, Selasa (13/12).

Bupati Malang Rendra Kresna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wabup, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya Lomba Paduan Suara ini. Semoga melalui lomba ini dapat menghadirkan semangat dan nuansa kebersamaan yang tinggi serta menumbuhkan motivasi untuk terus konsisten dalam melaksanakan langkah-langkah pengabdian di tengah masyarakat. Sehingga, menghasilkan suatu manfaat yang positif dan semakin berkontribusi dalam pembangunan daerah guna mensejahterakan masyarakat secara umum,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video