Semen Indonesia Group Salurkan Bantuan Rp 500 juta untuk Korban Gempa di Aceh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Group Salurkan Bantuan Rp 500 juta untuk Korban Gempa di Aceh

Minggu, 11 Desember 2016 17:49 WIB

Direktur Enjinering dan Proyek Semen Indonesia Gatot Kustyadji (berkemeja putih) saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa Aceh. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

ACEH, BANGSAONLINE.com - Semen Indonesia Group memberi bantuan Rp 500 juta untuk korban gempa di 3 Kabupaten di Aceh (Kabupaten Pidie Jaya, Pidie dan Bireun) Sabtu (10/12).

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Enjinering dan Proyek Semen Indonesia Gatot Kustyadji kepada Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi di Meureudu.

Gatot mengatakan bantuan Rp 500 juta tersebut akan digunakan untuk membangun sarana ibadah dan pelayanan kesehatan.

Selain bantuan uang tunai, Semen Indonesia Group juga membantu alat berat di antaranya satu eskavator dan dua unit dump truck dan unit kendaraan operasional untuk mempercepat proses evakuasi dan pembersihan puing-puing bangunan.

Lebih lanjut oleh Gatot Kustyadji menyatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Semen Indonesia Group kepada masyarakat Aceh, khususnya korban gemba bumi di tiga daerah tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   gempa aceh

Berita Terkait

Bangsaonline Video