Pesta Miras, 12 Pelajar di Lumajang Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesta Miras, 12 Pelajar di Lumajang Diamankan

Selasa, 06 Desember 2016 01:09 WIB

Para pelajar saat ditahan sebelum dijemput pihak sekolah di kantor Satpol PP Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Dunia pendidikan Kabupaten Lumajang kembali tercoreng. Pasalnya, Senin (05/12) sekitar pukul 11.00 WIB Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lumajang menangkap 12 siswa SMK yang kedapatan tengah pesta minuman keras di kawasan Stadion Semeru.

Para siswa SMK itu langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Lumajang. Mereka tertangkap basah tengah berpesta miras. Di hadapan petugas, para siswa ini mengaku sudah terbiasa meminum minuman keras. Tak jarang beberapa dari mereka juga bolos sekolah hanya untuk pesta miras di sekitar stadion setempat.

Kedua belas remaja yang rata-rata masih di bawah 17 tahun tersebut sempat ditahan di kantor Satpol PP hingga pukul 15.00 WIB untuk menjalani pembinaan sebelum akhirnya diserahkan pada orang tua dan guru masing-masing.

"Agenda kami melakukan penertiban PKL di kawasan Stadion Lumajang. Namun, saat itu, anggota mendapati anak sekolah lagi asik menggelar pesta minuman keras, kemudian kita tahan sebelum di jemput orang tua dan wali murid," kata Kepala Satpol PP Lumajang, Drs. Basuni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video