Inilah Pernikahan Termahal, Biayanya Tembus Rp 1 T, Dihadiri Artis Hollywood | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inilah Pernikahan Termahal, Biayanya Tembus Rp 1 T, Dihadiri Artis Hollywood

Editor: choirul
Kamis, 17 November 2016 11:08 WIB

pernikahannya, dihujat karena tidak peka sosial. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Pernikahan hindu antara politisi yang beralih menjadi pengusaha tambang, Brahmani Reddy, dengan Rajeev Reddy, menjadi pernikahan dengan biaya termahal di dunia, yaitu nyaris tembus Rp 1 triliun. Bayangkan, pernikahan Pangeran William dengan Kate Midleton saja hanya menghabiskan sekitar Rp 331 miliar.

Sejumlah bintang Bollywood tampil mengisi acara. Resepsi pernikahan dimulai hari ini, di Istana Bangalore, di bagian selatan.

Untuk perhelatan pernikahan selama 5 hari ini, diundang sebanyak 50 ribu tamu, 3000 penjaga keamanan, dan 300 polisi. Undangan resepsi mereka dibikin berlapis emas. Di gedung resepsi dilengkapi dengan layar LCD berisi video pendek sang pengantin perempuan dengan gaun mewah.

LCD ukuran raksasa ini juga untuk menampilkan sang mempelai dengan gaun pengantin mewah, di mana, sang pengantin pria diapit 5 kuda putih. Sebanyak delapan direksi Bollywood disewa untuk membantu setting acara, dan mengarahkan upacara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Nikah India

Berita Terkait

Bangsaonline Video