Lagi, Santri Tebuireng Raih Juara Islamic Science and Technology Fair Tingkat Jawa dan Bali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Santri Tebuireng Raih Juara Islamic Science and Technology Fair Tingkat Jawa dan Bali

Wartawan: Mohammad Sulthon Neagara
Minggu, 13 November 2016 17:40 WIB

Para santri Tebuireng saat menerima hadiah di Rektorat Unair Surabaya, Ahad (13/11/2016). Foto: Mohammad Sulthon Neagara

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Santri Pondok Pesantren Jombang Jawa Timur kembali meraih prestasi. Kali ini prestasi itu dipersembahkan oleh santri bernama Mochammad Bayu Ramadhan dan Bahtiar Sudibyo. Mereka meraih juara I lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (LKTIA) dalam Islamic Science and Technology Fair (ISEF) tingkat Jawa dan Bali. Acara ini digelar oleh Jamaah Intelektual Mahasiswa Muslim (JIMM) Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga Surabaya.

Atas prestasinya itu dua santri tersebut mendapat hadiah piala dan uang tunai senilai Rp 2.500.000 yang diterima di Rektorat Universitas Airlangga Surabaya pada Minggu (13/11/2016).

Selain meraih juara 1 lomba LKTIA, santri juga meraih juara III lomba Cerdas Cermat Islam (CCI) yang diwakili oleh siswa kelas 2 Madrasah Aliyah yaitu Ahmadhika Maulana, Faris Azhar Izzuddin, dan M. Alfin Ghozali. Mereka mendapat hadiah piala dan uang senilai Rp. 1.500.000.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video