Reses di Hutan Kota, EBY: I Love Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Reses di Hutan Kota, EBY: I Love Trenggalek

Selasa, 08 November 2016 16:52 WIB

EBY saat tanam pohon di hutan kota Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Edy Baskoro Yudhoyono (EBY), anggota DPR RI yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) 7 Provinsi Jawa Timur, pagi tadi (8/11) sekitar pukul 10.15 WIB menggelar reses di hutan kota kecamatan/kabupaten .

Kedatangan mas -sapaan akrab dari Edy Baskoro Yudhoyono-, langsung disambut oleh wakil Ketua Komunitas Peduli Hutan Kota (Kompi Huko) Tony Widianto serta beberapa anggota Kompi Huko. langsung diajak melakukan penanaman pohon di sekitar area hutan kota.

Usai tanam pohon, juga diajak berkeliling melihat penangkaran Rusa dan Merak yang ada di kawasan tersebut. Tak hanya itu, juga menyempatkan mencicipi beberapa kuliner khas asal kota yang sebelumnya telah dipersiapkan oleh rekan-rekan kompi huko, seperti nasi gegok, nasi pecel, tiwul, cincau, sompil serta kerajinan tangan berupa barongan.

Pada kesempatan itu, memberikan bantuan tiga jenis permainan anak yang diterima secara langsung oleh Tony Widianto. Sebelumnya, terlebih dulu menyampaikan maksud kedatangannya pada para undangan dan masyarakat di panggung Amphi Theatre hutan kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ibas Trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video