Insiden Meninggalnya Atlet Bulu Tangkis di Ajang Porkab Tuban, Bupati: Segera Evaluasi! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Insiden Meninggalnya Atlet Bulu Tangkis di Ajang Porkab Tuban, Bupati: Segera Evaluasi!

Jumat, 04 November 2016 03:38 WIB

Kegiatan tahlil dan doa bersama mengenang 7 malam Iqbal di GOR Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda meminta kepada panitia penyelenggara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016 agar dapat membangun mentalitas, civitas dan solidaritas pada para atlet.

“Porkab ini tidak tidak hanya mencari bibit unggul dan kemenangan saja, tetapi juga harus dapat memabangun mentalitas, civitas dan solidaritas pada setiap atlet,” ungkap Bupati di sela-sela acara Doa dan Tahlil bersama Rabu (2/11) mengenang 7 hari meninggalnya Iqbal Ridho Novian, seorang atlet cabor bulu tangkis asal Kontingen Jatirogo yang meninggal akibat tersengat listrik di GOR Tuban.

Atas kejadian memilukan tersebut, Fathul Huda mengajak seluruh panitia dan masyarakat agar mengambil hikmahnya. Yakni, meminta agar ke depan panitia selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap pertandingan. Selain itu, meminta kepada dinas terkait agar segera evaluasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Porkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video