KH Ali Shodiqin: Kerjakan Salat Subuh, Dunia akan Mengejarmu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Ali Shodiqin: Kerjakan Salat Subuh, Dunia akan Mengejarmu

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: prspen081
Sabtu, 29 Oktober 2016 10:18 WIB

Massa memadari acara Pengajian Akbar dan Malam Bershalawat di Tambak Oso Padas, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Danramil 0805/04 Padas beserta 4 anggota menghadiri sekaligus mengamankan Pengajian Akbar Tambak Romo Bersholawat dalam rangka memperingati Tahun Baru 1438 H dengan pembicara Drs. KH. Muhammad Ali Shodikin (Gus Ali Gondrong) di Lapangan Desa Tambak Romo Kecamatan Padas Kabupaten . Jum’at tadi malam (28/10/16).

Hadir pula pada pengajian tersebut KH. Muhammad Ulinnuha Rozy Ketua PCNU Kabupaten , Kepala Desa Tambak Romo Joko Suprapto, Muspika Kecamatan Padas, PAC Ansor Kecamatan Padas dan Tokoh agama Desa Tambak Romo Kecamatan Padas.

Kepala Desa Tambak Romo Joko Suprapto berharap engajian malam hari ini mendapatkan ridho Allah SWT. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pengajian akbar dalam rangka memperingati tahun baru 1438 Hijriyah dapt berjalan lancar," ujarnya.

Sedangkan Ketua PCNU Kab. KH. A. Ulinnuha Rozy mengungkapkan bahwa saat ini zaman sudah tua dan penuh dengan fitnah. Untuk itu ia mengajak masyarakat memperbanyak bersholawat untuk bangsa dan negara agar bangsa ini tidak tercabik-cabik dan terbelah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: prspen081

 

sumber : prspen081

 Tag:   Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video