Minim Penerangan, Taman Berkoh jadi Ajang Mesum Muda Mudi

Jumat, 21 Oktober 2016 14:23 WIB

ilustrasi

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Taman kota mestinya dimanfaatkan sebagai sarana rekreasi alternatif bagi masyarakat. Namun di Banyumas, fungsi taman berubah jika sudah malam hari.

Di bagian-bagian taman yang minim pencahayaan alias gelap, kerap dijadikan pasangan muda- mudi sebagai tempat mesum. Seperti di Taman Berkoh yang berada dekat rumah sakit Margono, jika sore dan malam hari, taman kota tersebut berubah menjadi tempat berduaan pasangan lawan jenis. Mereka asyik memadu kasih karena didukung situasi.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE, Jumat (21/10), di bagian taman yang gelap terlihat beberapa pasangan muda mudi duduk di bangku taman bersandaran badan dan membelakangi.

“Memang Taman Berkoh ini kalau malam berubah fungsi jadi tempat mojok remaja. Berdua-duaan di tempat gelap. Apalagi yang mereka perbuat kalau enggak yang aneh-aneh,” ujar Lukman, warga Desa Karangkedaung kecamatan Sokaraja.

Menurut dia, hampir setiap harinya jika cuaca cerah pasangan muda-mudi ramai di taman itu, khususnya di bagian taman yang tidak ada lampu penerangan. “Saya kalau malam sering ke warkop di sini, jadi sengaja atau tidak ada saja yang saya lihat laki-laki dan perempuan masuk ke taman dan memilih duduk di tempat gelap. Buat apa coba?” katanya curiga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video