Dua Pengedar Karnopen Asal Tegalrejo dan Sumurgung Tuban Digulung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Pengedar Karnopen Asal Tegalrejo dan Sumurgung Tuban Digulung

Selasa, 18 Oktober 2016 21:53 WIB

Dua pengedar karnopen yang ditangkap. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dua pengedar pil koplo jenis karnopen asal Desa Tegalrejo dan Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban telah berhasil ditangkap petugas kepolisian Polres Tuban. Dua tersangka yang tertangkap, yakni Lasini (27) warga Tegalrejo dan Sarko (21) warga Desa Sumurgung.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (18/10) mengatakan, keduanya ditangkap pada Senin (17/10) kemarin, yang saat itu melakukan transaksi dengan pelanggannya. Kini kedua pengedar itu diamankan di Mapolres Tuban guna menjelani pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pengedar tersebut terancam hukuman 10 tahun penjara dan denda maksimal Rp 1 miliar. Sebab, kedua pelaku telah melanggar pasal 197 Sub Pasal 196 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

“Saat ini terus dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku,” cetusnya.

Tertangkapnya dua pelaku pengedar ini menunjukkan banyaknya jumlah pengedar asal kedua desa tersebut. Sebab, sebelumnya telah dikabarkan ada pengedar asal desa itu juga tertangkap. Kondisi itu diamani oleh warga setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video