Demo, Kader PPP Surabaya Tolak Calon 'Kiriman' dari DPW Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demo, Kader PPP Surabaya Tolak Calon 'Kiriman' dari DPW Jatim

Senin, 17 Oktober 2016 23:41 WIB

Massa Ketua DPC PPP Pendukung Buchori Imron demo di kantor DPP PPP Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan kader dari Pengurus Anak Cabang (PAC) se-kota Surabaya pendukung calon Ketua DPC Surabaya, Buchori Imron melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPW Jawa Timur, Senin (17/10). Dalam aksi ini, mereka menolak calon ketua DPC Surabaya yang merupakan calon drop-dropan dari DPW Jatim.

"Ada calon Ketua DPC bernama Bashori yang belum pernah menjadi pengurus baik tingkat DPC maupun DPW. Yang bersangkutan juga kubu Djan Faridz. Padahal dalam tatib Muscab sudah ditetapkan kalau syarat Ketua DPC pernah menjabat pengurus ," ungkap M Arif, Ketua PAC Wonocolo saat ditemui di kantor DPW Jatim.

Arif mengaku secara terang-terang merupakan kubu incumbent yaitu Buchori Imron. Karena Buchori jelas loyalitas dan pengabdiannya terhadap partai. Sementara Bashori itu belum teruji baik loyalitas dan pengabdiannya. Sebab, jadi pengurus saja belum pernah.

"Yang kami persoalkan adalah formatur membiarkan lolosnya Bashori tersebut. Itu yang kami tidak terima. Kalau tak ada calon yang maju baiknya Buchori Imron disahkan sebagai Ketua DPC Surabaya," tegas Arif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PPP ppp surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video