Punya Istri dan Dua Anak, Kasubag Humas Dindik Banyumas yang Diduga Selingkuh tak Kapok

Selasa, 11 Oktober 2016 22:33 WIB

VEN tak berkutik saat diperiksa perangkat kelurahan, Satpol PP beserta warga.

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Dugaan kasus perselingkungan VEN, yang merupakan Kasubag Humas Dinas Pendidikan (Dindik) Banyumas dengan Guru TK, YAN terus menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat.

Pasalnya, meski saat ini dia tengah diperiksa oleh Inspektorat dan BKD Banyumas, VEN malah diketahui mengulangi perbuatan tidak patut tersebut. 

Menurut Ketua RT 06 RW 7, Rubimanto, yang ikut menggerebek saat VEN berduaan dengan YAN, keduanya baru saja kepergok mendatangi sebuah acara kondangan berdua. Padahal, VEN sendiri saat ini masih mempunyai istri sah.

Lanjut Rubimanto, VEN diketahui sudah menjalani hubungan dengan janda yang juga guru TK itu kurang lebih 2 tahun. Ia mengaku sering memergoki VEN bertandang ke rumah YAN di jalan KS Tubun Gang Durian Kecamatan Purwokerto Barat. Bahkan terkadang hingga larut malam. 

"Berdasarkan laporan, dari kasus pertama itu cuma diperingati oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas. Akhirnya kami selaku ketua RT melaporkan ke pihak wartawan untuk menggerebek oknum PNS Dindik Banyumas dengan seorang guru TK yang berstatus janda dari jam 10 pagi sampai jam 18.30 WIB di dalam rumah YAN keadaan cuma berdua. Sedangkan pintu rumah tertutup rapat," terang Rubimanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video