Gandeng Kecamatan Purwokerto Barat, BANGSAONLINE.com Gelar Senam Aerobik Berhadiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Kecamatan Purwokerto Barat, BANGSAONLINE.com Gelar Senam Aerobik Berhadiah

Wartawan: Dicky Edyano
Jumat, 30 September 2016 17:39 WIB

BANYUMAS, .com - Senam pagi bersama sudah menjadi agenda rutin bagi karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kecamatan Purwokerto Barat. Umumnya senam pagi bersama tersebut dilaksanakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mulai pukul 06.00 di setiap sebelum jam kerja dimulai.

Namun ada yang sedikit berbeda di lingkungan Kecamatan Purwokerto Barat, Jum’at (30/9) pagi tadi. Hari ini peserta senam pagi bersama jumlahnya lebih banyak daripada biasanya dan bukan hanya berasal dari lingkungan Kecamatan Purwokerto Barat, melainkan bersama masyarakat umum.

Ya, Kecamatan Purwokerto Barat bekerja sama dengan Bangsaonline.com dalam senam aerobic kali ini. Selain itu, yang berbeda kali ini adalah senam aerobic tersebut ada doorprise-nya dengan berbagai hadiah seperti kompor gas, dispenser dan lainnya. Hadiah tersebut berkat dukungan dari pihak sponsor.

Ratusan peserta senam aerobic yang berasal dari berbagai SKPD, UPK, Kepala sekolah, Lurah beserta perangkat berkumpul di halaman kecamatan Purwokerto Barat.

Tampak dalam senam aerobic bersama ini Camat Purwokerto Barat H. Yarsono SH MH beserta perangkat se-kecamatan Purwokerto Barat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video