Dirikan Posko Peduli Garut, Lazisnu Jombang Ajak Pelajar Bantu Sesama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dirikan Posko Peduli Garut, Lazisnu Jombang Ajak Pelajar Bantu Sesama

Wartawan: Romza
Senin, 26 September 2016 23:13 WIB

Seorang pelajar menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang Garut, Jabar melalui Lazisnu Jombang, Senin (26/9). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Selain mendirikan posko peduli untuk korban banjir bandang Garut, Jawa Barat, Lembaga Amil Zakat Infaq, Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Jombang juga turun ke sekolah menggalang bantuan. Seperti yang dilakukan Lazisnu di SDI dan SMP Roushon Fikr, Senin (26/9) siang.

Dalam pantauan Bangsaonline, sejumlah relawan Lazisnu tiba di sekolah tersebut sekitar pukul 14.00. Setelah mendapat izin dari pengelola sekolah, para relawan kemudian memasuki kelas membawa kotak kardus sebagai wadah pengumpulan donasi. Meski sempat diguyur hujan saat akan memasuki kelas, secara bergantian para relawan tetap memasuki ruang belajar siswa.

Sejumlah siswa dengan sukarela membawa kotak lainnya untuk mengumpulkan donasi dari teman-temannya. Para siswa pun kompak memasukkan sisa uang jajan maupun donasi yang disiapkan ke dalam kotak kardus secara bergantian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video