Atlet Sepatu Roda asal Sidoarjo Sumbang Emas Kontingen Jatim di PON Jabar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Sepatu Roda asal Sidoarjo Sumbang Emas Kontingen Jatim di PON Jabar

Wartawan: Musta'in
Jumat, 23 September 2016 22:55 WIB

SANG JUARA: Atlet sepatu roda asal Sidoarjo Oky Ardianto saat memenangi laga cabor sepatu roda nomor 10.000 meter, di PON XIX Jabar, di Bandung, Jumat (23/9). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Atlet sepatu roda asal Gelam, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Oky Ardianto, berhasil menyabet medali emas untuk nomor 10.000 meter dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Bandung, Jawa Barat.

Oky berhasil mengalahkan pesaing beratnya dari Kontingen Jawa Barat dan Jawa Tengah. Perolehan medali emas dari Oky ini menguatkan posisi Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat bibit atlet sepatu roda.

"Ini meneguhkan Sidoarjo sebagai tempat bibit atlet sepatu roda," cetus Humas KONI Sidoarjo, Muhammad Rofik, dalam rilis yang dikirimkan ke BANGSAONLINE.com, Jumat (23/9).

Sementara, Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo H Usman yang tengah berada di lokasi PON Jabar berharap para atlet dari Sidoarjo, terus berjuang meraih prestasi dalam ajang PON XIX Jabar. Kata dia, ke depan DPRD Sidoarjo akan mengusulkan untuk para atlet ini agar mendapatkan pekerjaan yang terjamin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video