Permudah Pelayanan, Kelurahan Purwokerto Wetan Seragamkan Surat Pengantar Pengurusan Dokumen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Pelayanan, Kelurahan Purwokerto Wetan Seragamkan Surat Pengantar Pengurusan Dokumen

Wartawan: Dicky Edyano
Selasa, 20 September 2016 17:17 WIB

R. Gatot Testijono

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Pelayanan prima merupakan syarat dan kewajiban yang harus diterapkan oleh seluruh aparatur pemerintahan, tanpa terkecuali tingkatan fungsi dan tugasnya pada wilayah setempat.

Ya, hal tersebut diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan, baik pelayanan secara administrasi maupun mengenai hal lain, bagi warga atau masyarakat di masing-masing wilayah, sebagaimana yang dibesut pihak Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten .

Di mana sejumlah inovasi dalam pelayanan, tengah digalakkan oleh aparatur di kelurahan tersebut, guna memperkecil kendala serta efisiensi waktu terhadap pekerjaan dimaksud.

"Kami di pihak Kelurahan memang terkadang masih sering menemui adanya sejumlah kendala di dalam pelaksanaan teknis pelayanan. Bahkan, saya pribadi belakangan ini, sengaja intens memperhatikan beberapa persoalan tersebut. Mulai dari banyaknya warga yang masih bolak balik saat melakukan permohonan pembuatan KTP, KK, SKDU dan lainnya," kata R.gatot Testijono Seklur Purwokerto Wetan, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (20/9).

Untuk itu, kata dia, secara pribadi dirinya pun langsung mengambil beberapa langkah, dalam hal perbaikan maupun keinovasiannya menuju terciptanya pelayanan baik serta maksimal, agar capaian kepuasan bagi seluruh warga di wilayah administrasinya dapat berjalan, sesuai harapan Pemerintah Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyumas

Berita Terkait

Bangsaonline Video