Mahasiswa Unwaha Jombang Belajar 'Jujur' Pada Pelajar Jepang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa Unwaha Jombang Belajar 'Jujur' Pada Pelajar Jepang

Wartawan: Romza
Sabtu, 17 September 2016 21:39 WIB

Ratusan mahasiswa Unwaha saat ikut stadium general, Sabtu (16/9). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan mahasiswa (Universitas Wahab Chasbullah) Jombang diajak belajar tentang "kejujuran" kepada dua mahasiswa asal Jepang Society for Promotion of Science (JSPS). Untuk itu, pihak rektorat mendatangkan dua aktivis mahasiswa asal negeri matahari terbit itu untuk menjadi pembicara dalam kegiatan stadium general di kampus , Sabtu (16/9).

Dalam pantauan Bangsaonline, dua mahasiswa asal Jepang yaitu Yuka Tsushima dan Yoshikata Waki berada di panggung pembicara aula kampus tersebut. Sedangkan ratusan mahasiswa memenuhi ruangan pertemuan sebagai audien kegiatan.

Anton Muhibiddin, Rektor Jombang mengatakan, dua mahasiswa asal Jepang yang dihadirkan merupakan tokoh-tokoh pemuda yang patut diteladani mahasiswa dalam kiprahnya membangun bangsa dan negara. "Dua mahasiswa itu sudah banyak prestasinya. Seperti itulah seharusnya mahasiswa memberikan kontribusi positif terhadap bangsanya," katanya kepada awak media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video