Perampok Bersenpi di Bandung, Sikat Mobil Berisi Rp 4,5 M

Kamis, 15 September 2016 06:40 WIB

Ilustrasi

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Kawanan perampok bersenjata api kembali berulah. Di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hasilnya, sebuah mobil jasa pengiriman uang Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berhasil dibawa kabur.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan mobil yang berhasil dibawa kabur milik PT TAG. Kejadiannya berlangsung pada Rabu 14 September 2016 sekitar pukul 19.30 WIB. "Mobil tersebut berjenis APV warna putih dengan Nopol B 9895," ujar Yusri melalui pesan singkat Rabu (14/9) malam.

Yusri mengungkapkan jika mobil PT TAG tersebut beralamat kantor di Jalan Lingkar Selatan Kota Bandung. Mobil datang dari arah Subang menuju Kota Bandung, melewati Jalan Mariuk. Tiba-tiba dalam perjalanan kendaraan tersebut diserempet oleh kendaraan lainnya dari arah belakang. 

"Ada kendaraan mini bus berwarna hitam memepet mobil pengangkut uang ini dan berhenti didepannya, hingga terjadi tabrakan. Selanjutnya kawanan perampok keluar meletuskan senjata api sebanyak dua kali," jelas Yusri. 

Berdasarkan keterangan dari saksi petugas Satpam PT TAG yang saat itu ikut di dalam mobil mengatakan pelaku berjumlah 10 orang dengan perawakan tinggi. Setelah melepaskan tembakan sebanyak dua kali, para pelaku tersebut menyuruh pengemudi dan penumpang yang ada di kendaraan APV keluar dari mobil mereka.

"Satu orang menggunakan penutup kepala masuk ke kendaraan APV dan dua orang yang berada dalam mobil dibawa. Pelaku membawa kendaraan dan korban ke arah Bandung," kata dia. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video