Jokowi Salat Id di Banten, KH Cholil Nafis Jadi Khatib Salat Idul Adha Masjid Istiqlal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jokowi Salat Id di Banten, KH Cholil Nafis Jadi Khatib Salat Idul Adha Masjid Istiqlal

Minggu, 11 September 2016 21:22 WIB

KH Cholil Nafis, PhD

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo () ternyata tak salat di Jakarta. Presiden beserta rombongan akan berada di Banten selama dua hari mulai Minggu (12/9/2016). Otomatis Presiden merayakan dan menunaikan salat di Banten. Rencananya dan rombongan akan salat di Kota Serang, Banten.

"Esok hari Presiden Joko Widodo akan melaksanakan salat di Kota Serang. Usai salat, Presiden Joko Widodobeserta rombongan akan langsung kembali ke Jakarta," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin melalui keterangan tertulis, Minggu (11/9/2016).

Wakil Presiden HM Jusuf Kalla juga tak salat di masjid Istiqlal. "RI 1 dan RI 2 berhalangan hadir karena ada tugas negara," kata Abu Hurairah, Kepala Bagian Protokol dan Pelayanan Wisata, di , Sawah Besar, pada Minggu (11/9/2016).

Kendati keduanya tidak hadir, sambung Abu, pelayanan yang diberlakukan pihak tidak akan berubah saat merayakan Hari Raya 1437 Hijriah esok hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Kompas.com

 

sumber : Kompas.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video