Astagfirullah, Guru Olahraga 7 kali Cabuli Murid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astagfirullah, Guru Olahraga 7 kali Cabuli Murid

Editor: dio
Wartawan: catur
Sabtu, 10 September 2016 11:20 WIB

Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dunia pendidikan kembali berduka. Di seorang oknum guru Anang (37) yang sehari hari mengajar pendidikan jasmani dan olahraga (penjaskes) SMPN di kawasan selatan (Tanggulangin) kini mendekam dalam jeruji besi setelah dilaporkan mencabuli muridnya sendiri.

Warga Desa Kedensari, Tanggulangin diringkus polisi di wilayah Lawang, Malang. Anang diamankan beberapa hari setelah polisi mendapat laporan dari keluarga sebut saja Bunga (15) dengan tuduhan pencabulan. Laporan itu mengatakan Bunga telah dicabuli oleh guru yang mengajar di sekolahnya. “Berdasarkan keterangan saksi dan alat bukti yang cukup kuat, kami menangkap tersangka saat mendampingi kegiatan perkemahan siswa,” ujar Kasubbaghumas Polres AKP Samsul Hadi.SH jumat (9/9) malam.

Samsul menjelaskan, tersangka melakukan aksi bejatnya sebanyak tujuh kali. Kejadian pertama terjadi pada November tahun lalu. Saat itu, korban dan teman-temannya mengikuti kegiatan sekolah di Tretes, Prigen, Pasuruan.

Dalam laporannya, menurut Samsul korban berontak saat melihat pelaku bertindak diluar batas dengan membuka paksa jilbabnya. Bunga berusaha menampik dengan tangan. Namun, dia tak kuasa melakukan perlawanan lebih banyak karena diancam oleh pelaku. “Modusnya mengancam. Jika tidak menurut nilai sekolahnya diberi jelek,” tutur Samsul.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo Guru Cabul

Berita Terkait

Bangsaonline Video