PCNU Pasuruan Dilantik, Bupati Minta Lebih Inovatif dan Bijaksana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PCNU Pasuruan Dilantik, Bupati Minta Lebih Inovatif dan Bijaksana

Wartawan: supardi
Selasa, 30 Agustus 2016 18:50 WIB

Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf menyalami dan mengucapkan selamat kepada para pengurus NU Kabupaten Pasuruan yang baru dilantik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan yang baru saja dilantik. Adik kandung Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) itu berharap agar dalam melaksanakan amanah dan program organisasi selalu lebih inovatif dan bijaksana.

Hal tersebut ditegaskan Gus Irsyad – panggilan Irsyad Yusuf - setelah PCNU Khidmah 2016-2021 resmi dilantik.

Seperti diberitakan bangsaonline.com, dalam Konfercab PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Muzakki Birul Alim terplih sebagai Rais Syuriah sedangkan KH. Imron Mutamakkin terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah.

“Saya berharap agar dalam melaksanakan amanah dan program organisasi, selalu lebih inovatif dan bijaksana,” kata Gus Irsyad.

Menurut dia, saat ini pemerintah harus selalu bersinergi dengan para ulama, agar dapat meningkatkan percepatan pembangunan di segala bidang

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PCNU Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video