Ini 5 Kandidat Sekretaris PCNU Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini 5 Kandidat Sekretaris PCNU Gresik

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 22 Agustus 2016 15:40 WIB

Dari kiri ke kanan. Foto atas: Muslikh, M.Syafi'Am, Syaiful Qirom. Foto bawah: Ainur Rofiq, Abdul Kholiq. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rais Syuriah - Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik periode 2016-2021, KH. Mahfud Ma'sum - KH. Husnan Ali langsung tancap gas usai terpilih pada Konfercab NU di Ponpes Ihyaul Ulum, Desa Dukunanyar Kecamatan Dukun, Minggu (22/8). Keduanya sudah membentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan NU Gresik.

Tim formatur tersebut nantinya akan ditugasi membuat struktur pengurus PCNU Gresik untuk membantu tugas-tugas Rais Syuriah-Ketua Tanfidziyah, khususnya sekretaris. Sedikitnya, sudah ada lima kandidat calon Sekretaris PCNU Gresik. Mereka adalah, Muslikh, Ainur Rofiq, Syaiful Kirom, Abdul Kholiq dan M. Syafi'Am.

"Ya betul. Lima orang itu yang sekarang dimunculkan untuk menjadi kandidat calon Sekretaris PCNU Gresik," kata salah satu tim yang ditugaskan menyusun kepengurusan PCNU Gresik periode 2016-2021, Senin (22/8).

Rais Syuriah PCNU Kabupaten Gresik, KH. Mahfud Ma'sum membenarkan, bahwa dirinya dan KH. Husnan Ali selaku Ketua Tanfidziyah, langsung membentuk tim formatur untuk menyusun kepengurusan.

Namun sejauh ini, KH. Mahfud mengaku belum mendapatkan nama-nama yang akan menduduki pengurus untuk membantunya mengurus NU Gresik lima tahun ke depan."Semuanya masih akan kami rapatkan dengan tim formatur," kata KH.Mahfud Ma'sum ketika dihubungi BANGSAONLINE.com melalui telepon selulernya, Senin (22/8).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pcnu gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video