Pemkab Lamongan Kekurangan PNS, 218 Jabatan Kosong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Lamongan Kekurangan PNS, 218 Jabatan Kosong

Minggu, 21 Agustus 2016 16:59 WIB

Ismunawan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 218 jabatan di semua eselon di Pemerintah Kabupaten Lamongan kosong. Kekosongan akibat pensiun ini terhitung sejak pendataan April lalu.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan Ismunawan, MM menjelaskan ada lima jabatan tertinggi di Pemkab Lamongan yang kosong saat ini yakni, kepala dinas pemuda dan olahraga, kepala badan lingkungan hidup (BLH), asisten administrasi, dan tiga staf ahli.

Selain itu kata Ismunawan jabatan kosong lainnya, kepala kantor ketahanan pangan, sekretaris BPPKB, sekretaris badan penanaman modal dan perizinan, Kabag persidangan sekretariat DPRD serta camat Brondong dan Solokuro,.

"Jabatan kosong itu menyebar mulai eselon terendah IVb hingga tertinggi IIb dan tersebar di 22 SKPD. Paling banyak di eselon IVb sebanyak 204 jabatan dan paling sedikit eselon IIIb sebanyak tiga jabatan,"jelas mantan kepala inspektorat.

Menurut Ismunawan, mutasi terakhir di lingkungan Pemkab Lamongan dilakukan 9 Februari tahun lalu. Itu berarti belum ada mutasi lagi selama setahun lebih. Sebab, tahun lalu mutasi pejabat tidak bisa dilakukan karena terbentur pilkada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video