Pawai Mobil Hias Semarakkan Peringatan HUT RI ke-71 dan Hari Jadi Bondowoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pawai Mobil Hias Semarakkan Peringatan HUT RI ke-71 dan Hari Jadi Bondowoso

Wartawan: Sugiyanto
Kamis, 18 Agustus 2016 16:59 WIB

Bupati Amin saat melepas pawai mobil hias. foto: SUGIYANTO/ BANGSAONLINE

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Puluhan kendaraan yang dihias indah ikut memeriahkan pawai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71 sekaligus peringatan Hari Jadi Bondowoso ke-197. Acara tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni di halaman Pendopo Kabupaten Bondowoso, Kamis siang (18/8).

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pawai mobil hias ini adalah untuk mengaktualisasikan, memberikan hiburan bagi masyarakat dan menginformasikan hasil pembangunan yang teIah dicapai .

"Ada sekitar 52 peserta terdiri dari dari unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Perguruan Tinggi, Perbankan, BUMD, BUMN, Swasta Dunia Usaha dan Industri, dan Lembaga Pendidikan," ujar orang nomor satu di Bondowoso ini.

Menurutnya dalam menyemarakkan HUT RI dan Harjabo ini, tiap-tiap mobil peserta harus dihias sekreatif mungkin dan berlomba tampil yang terbaik. Kemudian mobil-mobil tersebut pawai keliling kota Republik Kopi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video