Desa Pangkahkulon Sabet Juara 1 Lomba Pelayanan Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Pangkahkulon Sabet Juara 1 Lomba Pelayanan Publik

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 18 Agustus 2016 14:10 WIB

Bupati Gresik, Sambari ketika menyerahkan penghargaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Desa Pangkahkulon Kecamatan Ujungpangkah berhasil menyabet juara 1 dalam lomba pelayanan publik desa/kelurahan se-Kabupaten Gresik tahun 2016.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto melalui ‘Sunan Giri Award 2016’ bersamaan dengan Resepsi Kenegaraan dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Kamis (17/8) malam.

Kepala Desa Pangkahkulon, Achmad Fauron menyatakan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan hasil dari pelayanan publik yang telah diberikan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat bagi masyarakat desa.

“Keunggulan yang kami miliki adalah pelayanan dalam pembuatan surat-surat administrasi yang hanya memerlukan waktu 30 detik. Masyarakat sangat merasakan manfaatnya. Kecuali surat tanah kami harus memeriksa dan memverifikasi dengan teliti,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, bahwa atas inovasi Desa Pangkahkulon tersebut, di tingkat Provinsi juga berhasil menyabet juara 3. “Kami bangga dengan penghargaan yang kami terima. Terutama atas partisipasi masyarakat dan kerjasama BPD Pangkahkulon dan penghargaan kali ini, akan kami jadikan sebagai motivasi untuk semakin menciptakan inovasi-inovasi lainnya,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Desa Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video