​Mahasiswa Ditantang Jadi Pemimpin Masa Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mahasiswa Ditantang Jadi Pemimpin Masa Depan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: nisa
Selasa, 03 Juni 2014 19:54 WIB

?VP Corporate Communication XL Turina Farouk, Direktur Service Management XL Ongki Kurniawan, Facilitator XL Future Leader Cipto dan peserta XL Future Leader Batch 1 Gwyn saat talkshow di Universitas Airlangga Surabaya. foto:nisa/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Melalui program Future Leaders, mahasiswa ditantang untuk menempa diri menjadi pemimpin di masa depan. Setidaknya ada 120 mahasiswa terbaik dari seluruh Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan pelatihan kepemimpinan selama 2 tahun ke depan.

Mereka difokuskan kepada 3 kompetensi utama, yaitu Komunikasi Efektif, Jiwa Kewirausahaan dan Inovasi serta Kemampuan Mengelola Perubahan.

Program yang dibesut oleh PT XL Axiata Tbk ini, juga mencari sosok pemuda terbaik yang berani menerima tantangan mendampingi CEO XL menjalankan tugasnya selama satu minggu. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa usia 18-25 tahun yang mengikuti program diploma (D1, D2, D3), program sarjana (S1), atau tercatat di Sekolah Tinggi di seluruh Indonesia dengan IPK minimal 2,8.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   xl

Berita Terkait

Bangsaonline Video