Festival Reog Mini Ditutup, Dimeriahkan Pesta Kembang Api dan Tari Kolosal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Festival Reog Mini Ditutup, Dimeriahkan Pesta Kembang Api dan Tari Kolosal

Editor: abdurrahman ubaidah
Rabu, 10 Agustus 2016 11:32 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Malam puncak dan sekaligus penutupan Reog mini ke 15 tahun 2016 dalam rangka HUT Kab ke 520 berlangsung di panggung utama Alun-Alun Kabupaten , Selasa (9/8) malam. Acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 itu dihadiri oleh Bupati Drs H Ipong Muchlissoni dan istri, didampingi Kadinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Drs. H Sapto Djatmiko TR.

Tampak pula Perwakilan Bakorwil Madiun DR. Gatot Hendro Priyono, SH., M.Hum, Wakil Bupati Drs. H. Sudjarno, MM beserta Ibu, Dandim 0802/ diwakili oleh Kasdim 0802/ Mayor Inf Edy Maryono, Kapolres AKBP Harun Yuni Aprin SH, SIK. M.Hum., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Suwandi, SH, M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Sriwati SH. M.Hum, Anggota DPRD Kab , Sekda Kabupaten Drs. Agus Pramono, SH MHum, SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kab dan Camat se-Kabupaten .

Penutupan secara resmi Reog mini ke XIV tahun 2016 dalam rangka HUT Kab ke 520 dilakukan oleh Bupati Ipong ditandai dengan pemukulan gong dan pesta kembang api. Dalam penutupan itu antara lain dimeriahkan dengan atraksi tari kolosal Tanah Air dari pelajar SMPN 1 , sajian tari (Jongko Kudu Dijangkah) dari SMPN 1 Jetis, Exebisi Reog dari grup Reog Simo Mulang Joyo dari SMPN 4 .

Di samping itu juga turut dimeriahkan dari berbagai kesenian dari putra putri terbaik di Kabupaten yaitu Karawitan dari SMPN 2 , Tari Tali Jowo dari 10 kreasi terbaik karya tari Jatim, Tari Mangile oleh SMPN 5 Badegan terbaik FLS 2 N, Tari Joko Kudu Dijangkau oleh SMPN 1 Jetis, 5 terbaik FLS 2 N dan Tari Kolosal Tanah Air oleh pelajar SMPN 1

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

 

sumber : Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

 Tag:   Ponorogo festival

Berita Terkait

Bangsaonline Video