Benahi Teamwork agar Pejabat Lebih Guyub jadi Fokus Najikh Apabila Terpilih jadi Sekda Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Benahi Teamwork agar Pejabat Lebih Guyub jadi Fokus Najikh Apabila Terpilih jadi Sekda Gresik

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 07 Agustus 2016 10:46 WIB

Achmad Najikh. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon , Ach. Najikh (Kadiskop, UKM dan Perindag), Mulyanto (Kadisnakertrans), Djoko Sulistio Hadi (Kepala Inspektorat) dan Agus Budiono (Kepala Bapemas) bertekad memerbaiki tata kelola birokrasi lebih baik apabila terpilih. Terlebih, mengguyubkan para pejabat untuk terwujudnya teamwork dalam memajukan pemerintah Kabupaten Gresik.

"Saya kalau terpilih dalam lelang jabatan sekda tersebut, dengan niat bismillah, saya akan bekerja keras untuk mewujudkan soliditas pejabat," kata kandidat Sekda, Ach. Najikh, Minggu (7/8).

Menurut Najikh, soliditas, kekompakan merupakan salah satu modal untuk bisa mewujudkan teamwork dalam memerbaiki tata kelola birokrasi dan pembangunan pemerintah menjadi lebih baik. Sebab, tanpa terwujudnya kekompakan, kata dia, jangan diharapkan semua pekerjaan, tugas atau yang lainnya bisa terwujud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekda Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video