Ditolak Warga, Dewan Sidoarjo Minta Karaoke Pop City Batalkan Operasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditolak Warga, Dewan Sidoarjo Minta Karaoke Pop City Batalkan Operasi

Wartawan: Musta'in
Kamis, 04 Agustus 2016 20:58 WIB

HEARING KARAOKE: Rapat dengar pendapat (hearing) Komisi A membahas penolakan Pop City yang dihadiri warga, SKPD terkait, manajemen Pop City dan GP Ansor, di gedung DPRD, Kamis (4/8). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi A DPRD Sidoarjo meminta manejemen karaoke Pop City tidak melanjutkan rencana beroperasi di Desa Tambakrejo Kecamatan Waru. Sebab warga setempat bergejolak menolak tempat karaoke tersebut.

Jika nekat beroperasi, karaoke Pop City bakal terus berhadapan dengan protes warga. "Kami minta Pop City agar tidak dilanjutkan lagi. Karena kalau memaksa, akan berhadapan dengan masyarakat," cetus H Kusman, Wakil Ketua Komisi A saat hearing dengan warga Tambakrejo, BPD, NU Ranting Tambakrejo, GP Ansor, Manajemen Pop City dan SKPD terkait, di gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (4/8) siang tadi.

Hal senada disampaikan Ketua Komisi A Wisnu Pradono. "Berhubung ada gejolak warga, Pop City jangan paksakan untuk buka," cetus Wisnu yang memimpin hearing membahas penolakan warga Tambakrejo, Waru terhadap rencana beroperasinya Karaoke Pop City, di desa setempat.

Anggota Komisi A, Hj Ainun Jariyah juga meminta manajemen Pop City membatalkan niat usaha rumah karaoke dan meminta dialihkan untuk usaha rumah makan.

"Saya yakin kalau rumah makan, Insya Allah bakal jalan, karena masyarakat Waru itu juga sebagian besar tambakan sehingga uangnya juga banyak," cetus politisi PKB ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video