Koramil Maospati Gelar Pertandingan Bola Voly | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Koramil Maospati Gelar Pertandingan Bola Voly

Editor: abdurrahman ubaidah
Rabu, 03 Agustus 2016 11:32 WIB

Perhelatan bola voli 17-an di Maospati.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sapuwan jajaran Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan Instansi Kecamatan Maospati melaksanakan pertandingan bola voly antar kantor Instansi sekecamatan Maospati.

Perhelatan pertandinagan bola voli itu sendiri hanya dilakukan 1 hari saja dengan sistem gugur. Pertandingan yang sudah berlangsung sejak Pagi tadi hingga siang ini, dijadikan tontonan segar dan gratis bagi siapa saja yang ikut menonton, Rabu (3/8).

Dari 6 Tim yang bertanding antara lain 2 Tim dari Kecamatan maosapti, 2 Tim dari Desa Pesu 1 Tim dari Koramil Maospati dan 1 tim dari Polsek Maospati, pada pertandingan Voly dalam rangka HUT RI ke 71 Tahun 2016 ini.

Kendati pertandingan yang disediakan oleh Panitia Gabungan antara Koramil 0804/06 Maospati, Polsek Maospati dan Pemerintah Desa Pesu itu hanya berlangsung 1 hari, tetapi tidak mengurangi animo masyarakat yang sejak pagi tadi hadir di lapangan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

“Pertandingan ini idealnya diadakan lebih dari 1 hari, tetapi karena ini bukan event yang bersifat komersil, maka pertandingan turnamen Bola Voly ini cukup dilangsungkan 1 hari saja. Apalagi di sini penonton tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis,” kata Danramil Maospati Kapten Inf Sapuawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: penrem

 

sumber : penrem

 Tag:   kodim magetan

Berita Terkait

Bangsaonline Video