Bupati Trenggalek Ajak Parpol Bersatu untuk Membangun Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Trenggalek Ajak Parpol Bersatu untuk Membangun Trenggalek

Senin, 01 Agustus 2016 23:18 WIB

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Emil E Dardak meminta seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Trenggalek hendaknya bersatu padu untuk membangun Trenggalek. Pernyataan ini disampaikan oleh Emil ketika ia menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya di Gedung Golkar, Jalan Brigjen Soetran Trenggalek, Senin (1/8).

“Dalam kesempatan musda Partai Golkar kali ini, mumpung seluruh jajaran petinggi partai politik duduk di ruangan ini, saya mengajak agar seluruh partai politik yang ada di Kabupaten Trenggalek ini untuk bersatu demi membangun Trenggalek,” kata Emil E Dardak dalam sambutannya.

Pernyataan tersebut sengaja disampaikan Emil, lantaran selama ini ia menengarai adanya persaingan antar partai politik yang cukup ketat untuk meraih dukungan dan simpati dari masyarakat.

Selain mengajak partai politik untuk bersatu, juga berbicara tentang pemberitaan good news dan bad news. Menurut Emil E Dardak, saat ini sebagian besar masyarakat kita lebih menyukai pemberitaan good news ketimbang bad news.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video