Pembunuhan dan Pemerkosaan di Pengkol Bojonegoro Direkonstruksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan dan Pemerkosaan di Pengkol Bojonegoro Direkonstruksi

Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 01 Agustus 2016 16:29 WIB

Warga memadati sungai Desa Mojoranu yang digunakan sebagai lokasi rekonstruksi.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Perkara pemerkosaan berujung pembunuhan di Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro direkonstruksi oleh Polres setempat. Pelaku Ahmad Rifai (20), memperagakan 47 adegan dalam melakukan aksi kejinya terhadap Cahya Zahra Amelia, 10 tahun.

"Lokasi rekonstruksi kita alihkan di sungai Desa Mojoranu, Kecamatan Dander karena pertimbangan keamanan," ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Senin (1/8).

Pelaku Rifai memperagakan sebanyak 47 adegan mulai dari saat mengajak korban untuk mandi, melakukan pencabulan hingga pembunuhan dan menyembunyikan korban dengan menutupinya daun bambu kering.

"Kita kerahkan 50 personil gabungan untuk melakukan pengamanan rekonstruksi tersebut," jelasnya.

Proses rekontruksi berjalan aman dan tertib meski ratusan masyarakat berduyun-duyun ikut menyaksikan jalannya rekontruksi. "Rekonstruksi ini kita juga menghadirkan Jaksa Penuntut Umum, kemudian juga kuasa hukum untuk mendampingi tersangka, agar mengetahui proses rekontruksi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video