Buntuti Istri Antar Anak Les, Eee Janjian Sama Selingkuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntuti Istri Antar Anak Les, Eee Janjian Sama Selingkuhan

Editor: abdurrahman ubaidah
Sabtu, 30 Juli 2016 13:12 WIB

Korban Marco yang tersungkur kena sabetan arit.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Endang seorang Ibu muda yang bersuami Setyo Aji 47 th beralamat Jalan Ahmad Yani Sidomulyo Gg. 1 No 16 Rt 02/RW 06 kelurahan Purwodadi Kecamatan Blimbing kota Malang selaku pemilik kost diduga berselingkuh dengan penghuni kostnya, benama Marco Rico 51 th yang berasal dari Probolinggo.

Mendengar perbuatan itu, Setyo Aji sebagai suami Endang mencari selingkuhannya tersebut. Setelah ditemukan di Jalan Simpang Borobudur 1 Lecamatan Lowokwaru Kota Malang, Setyo Aji langsung naik pitam dan membacok selingkuhan istrinya tersebut dengan senjata tajam berupa arit.

Informasi yang dikumpulkan BANGSAONLINE dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan, Marco Rico baru satu bulan menjalin kasih dengan Endang, istri dari Setyo Aji selaku pemilik kost.

Setyo Aji sendiri dikabarkan sering kali mengingatkan baik kepada korban maupun Endang untuk tidak sering berdekatan. Hanya saja, semua itu tidak dihiraukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video