Juara Turnamen Voli Pantai Pra PON XIX Didominasi Pemain Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Juara Turnamen Voli Pantai Pra PON XIX Didominasi Pemain Nasional

Wartawan: Mustain
Senin, 25 Juli 2016 12:09 WIB

SELAMAT: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah menyerahkan piala juara satu kepada tim putri voli pantai NTB I, dalam Tournament Beach Volley Ball Tour Go To PON XIX Jabar 2016, di GOR Voli Pantai Sidoarjo, Minggu (24/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pemain nasional mendominasi juara dalam ajang Tournament Beach Volley Ball Tour Go To XIX Jabar 2016, yang digelar di GOR Voli Pantai Sidoarjo, 22-24 Juli 2016.

Untuk juara pertama, diraih tim putri Nusa Tenggara Barat I (NTB I), Dita Juliana yang berpasangan dengan Putu Dini Jasita Utami, usai mengalahkan dengan skor 2 - 0, tim putri Papua Barat I, Marta yang berpasangan dengan Olivera.

Sedangkan tim putra, DI Jogjakarta (DIY), Andi Chandra berpasangan dengan Dian Putra, berhasil mengalahkan tim NTB, Danangsyah berpasangan dengan Tio Kusuma, dengan skor 2 - 1, dimana pada set pertama, tim NTB unggul lebih dulu dengan game 20 -22.

Pada set kedua, tim putra DIY lalu menyamakan kedudukan skor sementara menjadi 1 - 1, usai dengan mudah dengan game 21 - 12. Dan pada set penentu tim putra DIY berhasil memenangkan dengan game 12 - 12.

"Turnamen ini ajang pencarian bakat untuk kepentingan timnas, selain kami selaku pelatih beach volleyball putra akan fokus ke ke XIX di Bandung nanti, setelah semua pemain tim putra kembali ke daerahnya masing-masing untuk memperkuat tim ," cetus Kepala Pelatih Timnas Beach Volley Ball, Koko Prasetiyo Tarkuncoro, kepada wartawan, saat turnamen berakhir, Minggu (24/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PON

Berita Terkait

Bangsaonline Video