Hadiri Temu Alumni PP Mamba'ul Ma'arif, Ketua DPRD Jatim Ingatkan Ancaman Narkoba Masuk Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Temu Alumni PP Mamba'ul Ma'arif, Ketua DPRD Jatim Ingatkan Ancaman Narkoba Masuk Pesantren

Wartawan: Musta'in
Minggu, 24 Juli 2016 22:32 WIB

BERBINCANG: Ketua DPRD Jatim H Abdul Halim Iskandar berbincang dengan Ketua Umum PKB H Muhaimin Iskandar di sela Halal Bihalal dan Temu Alumni IKAPPMAM, di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Minggu (24/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Jawa Timur H Abdul Halim Iskandar berharap kalangan pesantren tetap mewaspadai ancaman bahaya narkoba.

Sejumlah pondok pesantren yang telah menerapkan tes urine bagi santri baru, tidak ada salahnya dilakukan oleh pesantren lainnya, untuk mencegah ancaman narkoba masuk pesantren.

Ini disampaikan H Abdul Halim Iskandar kala menghadiri Halal Bihalal dan Temu Alumni IKAPPMAM (Ikatan Alumni Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif) Bersama Bupati, Wabup Sidoarjo dan Pengasuh Ponpes Mamba'ul Ma'arif Denanyar, Jombang, di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (24/7).

"Ancaman narkoba ini, jangan sampai masuk pesantren, termasuk ke Mamba'ul Ma'arif," cetus Abdul Halim Iskandar, yang mewakili pengurus Yayasan Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif, di depan ratusan anggota IKAPPMAM Sidoarjo dan Surabaya yang menghadiri acara tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   halim-iskandar

Berita Terkait

Bangsaonline Video