Di Tanggul Lumpur Lapindo, Sejumlah Elemen Ikrar Dukung Jokowi-JK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Tanggul Lumpur Lapindo, Sejumlah Elemen Ikrar Dukung Jokowi-JK

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: musta'in
Jumat, 30 Mei 2014 00:13 WIB

KAOS DUKUNGAN – Elemen ‘Orangnya Sutrisno Bachir’ menyerahkan kaos bergambar Jokowi warna biru kepada capres Joko Widodo (Jokowi) di tanggul lumpur titik 21 di Desa Siring Kecamatan Porong Sidoarjo, Kamis (29/5). foto : mustain/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Sejumlah elemen masyarakat menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla saat Jokowi datang bertemu dengan korban lumpur Lapindo di tanggul titik 21 di Desa Siring Kecamatan Porong, Sidoarjo, Kamis (29/5/2014).

Elemen-elemen masyarakat itu menyampaikan beragam alasan mereka mendukung pasangan capres dan cawapres yang diusung PDI-P, PKB, partai Nasdem dan Partai Hanura tersebut. “Kami meyakini pasangan Jokowi-Jusuf Kalla akan selalu menjaga ke-Islaman dan melindungi ke-Bhinekaan Indonesia,” cetus Koordinator Jaringan Nasional Relawan Aswaja (Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Untuk Jokowi-JK) Fairouz Huda Anggasuto.

Selain itu, Jaringan Nasional Relawan Aswaja juga meyakini Jokowi-JK akan selalu berpihak dan menjalankan ekonomi kerakyatan, meyakini Jokowi-JK akan terus melakukan reformasi birokrasi dan penegakan hukum yang berkeadilan, menjalankan nilai-nilai pancasila yang luhur dan menjaga keutuhan NKRI serta meyakini jika Jokowi-JK berkomitmen melestarikan kebudayaan lokal dan nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lumpur lapindo

Berita Terkait

Bangsaonline Video