Makorem 081/DSJ Dihebohkan Kado Mencurigakan di Gerbang Pintu Masuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makorem 081/DSJ Dihebohkan Kado Mencurigakan di Gerbang Pintu Masuk

Rabu, 13 Juli 2016 16:21 WIB

Tim Jibom Brimob Den C Polda Jatim saat memeriksa kotak mencurigakan. foto: istimewa

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pagi tadi (13/7) sekitar pukul 07.10 WIB Makorem 081/DSJ dibuat gempar. Pasalnya seorang perempuan yang berjalan dari arah selatan di Jln. Pahlawan tiba-tiba menaruh benda berbentuk kado kotak warna merah di depan pintu gerbang Makorem 081/DSJ.

Karena mencurigakan dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, dengan sigap anggota Provos Kopda Marjono menegur perempuan tersebut. Bukannya mengambil lagi kado tersebut, perempuan tersebut justru menantang. 

"Saya tidak takut dengan pimpinan anda. Jangan buat main-main agama," kata dia sambil kabur menuju ke arah selatan dan kemudian naik angkot.

Karena sudah koordinasi dengan Satlantas Polresta Madiun, mobil angkot tersebut berhasil diberhentikan anggota Satlantas Polresta, Brigadir Eko. Selanjutnya perempuan tersebut dibawa ke Polresta Madiun untuk diserahkan ke piket SPKT sekaligus barang bukti berupa kado.

Kado kemudian dilakukan pengecekan oleh tim Jibom Brimob Den C Polda Jatim yang dipimpin Iptu Aris Widi dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Maskur.

Di kado tersebut tertempel tulisan: "Assalamualaikum Wr. Wb, Bapak-Bapak komandan dan ratu-ratu sesat dan raja-raja sesat dajjal sesat ini bukan bom, 2 surat untuk persatuan komandan TNI, 1 khusus buat Bapak Gubernur DKI Ahok".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Penrem081

 

sumber : Penrem081

 Tag:   kodim madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video