5 Hari Jelang MTQ, Kafilah Korpri Gresik Digembleng 5 Kiai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

5 Hari Jelang MTQ, Kafilah Korpri Gresik Digembleng 5 Kiai

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 13 Juli 2016 12:22 WIB

Para kafilah Korpri Kabupaten Gresik saat berlatih. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Korpri (Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia) Kabupaten Gresik menghadirkan lima orang kiai untuk membina Tim Musabaqoh Tilawatil Al-Qur’an () Korpri Kabupaten Gresik.

Lima orang kiai tersebut disiapkan lantaran kafilah Korpri Gresik akan berlaga pada arena Korpri antar Kabupaten/ Kota se Jawa Timur yang berlangsung pada 18-21 Juli 2016 di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Para kiai yang tergabung sebagai Pembina Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Gresik, di antaranya terbilang sebagai kiai sepuh. Mereka memberikan pembinaan di ruang Mandala Bakti Praja pada Rabu (13/7), di antaranya, KH. Mustain, KH. Mithar Husain, KH. Ali Anhar, H. Mahsun dan Imam Chanafi dari Kementerian Agama Kabupaten Gresik.

Menurut Sekretaris Korpri Pemkab Gresik, Iwan Lukito, persiapan untuk menuju perhelatan Korpri se Jawa Timur ini sudah dilakukan sejak Bulan November tahun 2015 lalu.

”Kami sudah melaksanakan Korpri tahun 2015 se Kabupaten Gresik dan menghasilkan juara. Para juara dan runner up pada tersebut yang kami bina untuk diikutkan ( se-Jawa Timur)," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   MTQ MTQ Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video