Oknum Anggota Arogan: TNI, Polri dan Aparat di Nganjuk Turun Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Oknum Anggota Arogan: TNI, Polri dan Aparat di Nganjuk Turun Tangan

Editor: nur syaifudin
Selasa, 12 Juli 2016 23:15 WIB

NGANJUK, BANGSAONLINE.com – Ada oknum anggota TNI-AU dari Magetan berinisial Kpd MAN yang dinilai warga setempat sangat arogan. Oknum tersebut suka main pukul dan melarang kegiatan ibadah. Mengatasi keresahan itu, anggota TNI, Polri dan aparat keluarhan Bogo turun tangan bersama untuk mengatasi. Berikut rilis lengkap yang diterima BANGSAONLINE dari Pendam V/Brawijaya.

Warga Jl. Lurah Surodarmo II/12 RT 03 RW 05 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk yang diketuai Kusnoto menyampaikan aspirasi ke Kelurahan Bogo atas sifat arogansi seorang yang mengaku anggota TNI-AU dari Magetan berinisial Kpd MAN yang tidak mencerminkan jiwa seorang prajurit Sapta Marga sehingga menjadikan sumber keresahan dan kecemasan bagi masyarakat RW 5 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Selasa (12/7/16).

Hal ini dilakukan oleh warga Kelurahan Bogo dikarenakan warga sudah tidak tahan dengan perilaku arogan yang dilakukanya selama tinggal di Jl. Lurah Surodarmo II/12 RT 03 RW 05 Kelurahan Bogo Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Adapun perilaku arogan yang di lakukan tersangka adalah penganiayaan terhadap warga, suka melecehkan orang, mengendarai sepeda motor yang ugal-ugalan dan pada saat malam takbiran kemarin Kpd MAN melarang warga takbiran menggunakan pengeras suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: pendam

 

sumber : pendam

Berita Terkait

Bangsaonline Video